Foto Keluarga


Keluargaku adalah keturunan keluarga Har, bapakku bernama Tatah Harmono yang merupakan anak dari Raden Hartowo, sedangkan ibuku bernama Marsinem Harmono. Kakak pertamaku bernama Dian Hartati, dan kakak laki-lakiku bernama Gunawan Hartono. Aku sendiri Julia Hartini.

 Foto yang di atas adalah foto keluarga yang dilaksanakan ketika aku SMP (aku terlihat sangat culun, dan gak banget ,

tapi sekarang udah berubah), pada saat itu kita foto bersama di HR foto, sesudah kakakku yang pertama( sebut saja Ian) pulang wisuda.

Sampai hari ini, aku dan keluargaku belum melaksanakan foto bersama lagi, padahal kakakku yang kedua (sebut saja Gugung) sudah Wisuda tapi karna waktu itu gak punya uang, akhirnya keluarga kami gak melakukan aksi foto-foto.


3,5 tahun lagi, aku akan mendapat gelar sarjana, tepatnya Sarjana Sastra, dan akan aku galakan kembali foto-foto bersama keluarga (semoga aja ada uang, jadi foto-fotonya di Jonas Foto, tapi kalo tetep uangnya ngepas terpaksa di HR). Aku berharap banget, ketika aku wisuda nanti, semua keluargaku ngumpul dan berada di Gymnasium ( gedung tempat orang wisuda di kampusku). Maklum anak terakhir, jadi aku ingin ada kenang-kenangan dan semua keluarga menyaksikan aku di wisuda (amiin).

Komentar

Postingan Populer