Nonton film jadul judulnya Kurozu Zero (Crows: Episode 0)

Lama tidak pulang ke rumah ini lagi....

Akhrnya saya menulis kembali di blog ini setelah Februari lalu mengisinya. Saya habis nonton film jadul judulnya Kurozu Zero (Crows: Episode 0). Sebelum menonton saya memilih file dulu karena film di folder cukup banyak. Awalnya saya ragu film ini rame, ternyata emang bener gak rame.. hahah...
Walau begitu saya berusaha mencerna pesan yang ingin disampaikan bagi penonton. Sebelum beralih ke pesan film, saya ingin cerita isi film. fim ini adalah film siswa-siswa yang ingin mengusai sekolah. Banyak pertarungan, ya kalau di sini mah mirip kayak tawuran. Siapa yang menang dia yang berkuasa.
Singkat cerita si genzi mengalahkan serizawa yang sudah lama mengusai sekolah.  Tapi itu tidak mudah tentunya tapi berkat usaha dan kerja keras kelompok si genzi menang juga.
Menarik kesimpulan dari yang saya tonton adalah, setiap kemauan yang keras akan menghasilkan hal yang tidak kecil. Ada lagi setelah urusan yang satu selesai, urusain yang lain siap menanti tanpa diduga.
Oke itu saja yang bisa saya ceritakan...
Selamat J


Komentar

Postingan Populer