Terima Kasih Atas Apresiasinya, Saya Menyayangi Kalian :)


Sudah lama saya tidak membuka blog ini, sebab blog saya telah beralih ke alamat  http://akujulia.tumblr.com/
Awalnya saya tidak memedulikan bagaimana riwayat blog ini, namun saya tersadar bahwa ini tidak adil untuk kawan-kawan saya yang sering membuka terlebih membaca tulisan-tulisan diblog ini.
Banyak orang yang mengadu pada saya dengan kata-kata
"Teteh kok blognya gak pernah update lagi?"
Saya pun menjelaskan bahwa blog saya telah pindah ke http://akujulia.tumblr.com/.
Keesokan harinya, saat saya bermain dengan kawan SMK, ada penyataan serupa
"Jul, aku lihat loh blog kamu yang kamu cerita gimana rambut kamu tumbuh"
saya pun hanya menjawab
"Oh, kamu suka baca-baca blog aku?"
"Ia jul, keinginan kamu ditulis di blog itu kan, waktu kamu sakit," ucapnya sambil tertawa ngakak.
Saya pun tersadar bahwa banyak yang suka atas tulisan saya yang konyol, kadang-kadang serius, dan biasa-biasa saja.
Awalnya saya hanya menanggapi dengan biasa, namun keesokan harinya, saat saya menjadi pemateri menulis puisi, ada celetukan peserta, yang tiada lain adik angkatan saya di kampus. Dia bilang begini
"Teh, kok blognya gak ada tulisan baru,"
Kemudian saya tersenyum dan mengatakan "Loh, kamu suka baca blog aku"
"Ia teteh, tapi udah lama" katanya.
Kemudian saya kembali menjelaskan bahwa blog saya sudah beralih ke http://akujulia.tumblr.com/.
Akhirnya saya menarik kesimpulan bahwa saya harus mengurus dua blog sekaligus. Tak masalah buat saya, asal ada kuota modem, hahaha..
Terima kasih untuk siapapun kalian, dan di manpun kalian, yang sering mengintip ke jendela blog saya. Terima kasih atas apresiasi yang tak terhingga, saya senang bahwa tulisan saya bisa bermanfaat untuk kalian walau sekedar hiburan. Kawan-kawan bisa juga mengintip http://akujulia.tumblr.com/ untuk melihat tulisan saya yang lain, yang mungkin tidak saya tulis di blog ini.
Salam hangat untuk kalian, saya menyayangi kalian,  apresiator dari tulisan-tulisan saya


Komentar

Postingan Populer