Wirausaha, Rasa Nyaman atau Tantangan?

                                                                                    Bandung, 25 Oktober 2013
Halo pembaca blogku :)

Aku punya rentetan cerita yang sebaiknya kamu simak, itu pun kalo kamu penasaran, hhi.. 
Bulan ini aku resmi menjadi wirausaha. Setelah satu bulan lalu menjual pulsa modem, aku pun berlanjut menjadi konsultan oriflame, ettt tunggu dulu.. Aku emang gak pernah ngerti sama urusan kesehatan, kecantikan, tapi konsultan oriflame itu fungsinya untuk membantu semua orang yang punya mimipi..*tuh kan aku udah kayak sales promotion girl, tapi gak apa-apa ya..

Berawal dari kebutuhan rambutku agar cepat tumbuh, karena sempat digunduli 7 bulan yang lalu, aku pun berinisiatif untuk menggunakan shampo bagus, gak peduli dengan harganya yang penting rambut aku harus cepat tumbuh. AKhirnya, aku pun memilih untuk memakai Shampo Oriflame. Nah, karena kebutuhan yang terus menerus, akhirnya juga aku memutuskan untuk menjadi member orifllame, horeee *keprok-keprok. 
nah ini member aku 


Aku pun akan menekuni usaha ini, sepertinya begitu. Dulu waktu SMK, aku mengambil Jurusan Pemasaran, dan ternyata Imu Pemasaran terpakai juga saat ini. Walaupun saat ini aku tak pernah berminat pada ilmu Pemasaran, Manajeman, Ah pokoknya yang berhubungan dengan Ekonomi, tapi mau tak mau aku harus bersinggungan dengan mereka ^_^

Saat ini sangat berminat dengan Ilmu Cultural and Literatur, karena saat aku mempelajarinya, aku bukan hanya mengasah pikiran, tapi juga mengolah rasa. Oke, jadi lebar begini. lanjut lagi ke Wirausaha. Banyak mimpi yang harus aku wujudkan, bahkan hutang-hutang mimpiku terlalu banyak. Semuanya membutuhkan modal, bukan hanya uang, tapi juga waktu dan mental. Aku berwirausaha bukan semata-mata ingin mendapatkan materi, namun sejatinya berwirausaha adalah mengasah jiwa wirausaha seperti kedisiplinan, tanggungj awab, dll.. Gak usah aku bahas semua di sini ya -_-

Semoga usaha ini akan berlanjut dihariku yang sibuk dengan segala tugas yang numpuk dan hurang-hutang tulisan yang harus diselesaikan :) sampai ketemu ditulisanku berikutnya .. dadoooooh

Komentar

Postingan Populer