Lift Versus Mister Gepeng



Welcome to jungle (apasih !?!)
Sebenernya bingung mau nulis apa, tiba-tiba disuruh nulis selama 15 menit. Nulis cerita yang terpaling di hidup aku. Oke deh kita mulai aja.
Dulu sebelum kuliah, aku paling gak mau naik lift, soalnya gak bisa naik lift. Bukan apa-apa sih, tapi bingung mencet tombol lift (ketawa ngakak.. hahaha). Kalo urusan naiknya sih urusan kedua, tinggal masuk aja. Tapi, kalo masuk harus ngebuka dulu pintunya, dan ngbuat pintu ngbuka haruslah memijit tombol (Tuhkan masalah lagi L).
Itu soal pertama, ada soal kedua yang perlu di kerjakan, yaitu :
Dulu sebelum aku naik pangkat menjadi mahasiswa, alias waktu SD, aku pernah denger cerita mister gepeng (Apa itu Mister Gepeng?). Mister Gepeng adalah semacam hantu Gepeng yang tebalnya sama dengan selembar kertas, yang mati akibat tertindih lift, inget bukan kejepit lift, tapi ketindihan lift.
Konon, waktu masih hidup, mister gepeng, suka loncat-loncat di dalam lift, alhasil lantai lift itu ambruk ke bawah, dan dia pun ikut jatuh. Namun yang duluan sampai ke dasar lantai adalah laki-laki itu (asumsi laki-laki, soalnya mister gepeng, kalo misis gepeng berarti perempuan, haha) lift yang ambruk itu pun menggencet tubuh laki-laki itu secara sadis, sehingga menimbulkan kematian yang tragis. Semenjak itu, lahirlah hantu mister gepeng ke dalam dunia perhantuan. 
Sepercik cerita antara mister gepeng yang berhubungan dengan lift. Oke balik lagi ke cerita awal. Namun waktu aku mulai kuliah, aku harus dan pasti naik lift, karena ruang kelas ada di lantai 5, semenjak itu juga aku gak lagi takut sama lift, tapi ke’enakan naik lift, hahaha…

Cat : akibat tulisan ini, aku jadi juara nulis cerita lucu selama 15 menit, trus dapet dapet buku Negeri 5 Bahlul Catatan Mahasiswa Galau pada februari 2012.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer